Pasar Jajanan Terbaik di Jalanan Kota Lisbon 

Pasar Jajanan Terbaik di Jalanan Kota Lisbon 

Pasar Jajanan Terbaik di Jalanan Kota Lisbon – Beberapa artikel yang akan kami berikan adalah artikel yang kami rangkum dari sumber terpercaya, berikut ini beberapa artikel yang membahas mengenai pasar jajanan terbaik di jalanan kota Lisbon.

Scene kuliner Lisbon tidak pernah lebih baik, merangkul sejumlah konsep keren dan tikungan canggih, termasuk adegan street food. Lalu ada pasar, eklektik dan beragam, menjual semuanya dari kamera lama, azulejos tradisional, perhiasan dan makanan. Campur dua konsep bersama dan voila, Anda memiliki pasar makanan jalanan! Kehadiran makanan di jalan Lisbon relatif kecil tetapi berkembang, yang terdiri dari pasar dalam ruangan bergaya kios ke kios dan bahkan gerobak jalanan kecil. Berikut adalah daftar pasar makanan jalanan terbaik di ibukota

Portugal.
Pasar RibeiraSalah satu tempat paling trendi di Lisbon adalah Mercado da Ribeira Time Out food court. Tempat menarik bagi turis sejak 2014, penduduk setempat telah menggunakan pasaran sejak 1892. Tempat asli adalah tempat utama untuk membeli buah-buahan segar, sayuran, dan ikan, tetapi sekarang bangunan bersejarah di Cais do Sodré telah menggabungkan favorit tradisional dengan makanan gourmet bintang Michelin di warung makanan 30. Dirancang oleh perusahaan media global Time Out, venue baru ini bertujuan untuk menarik lebih banyak bisnis dengan mengambil yang terbaik yang Lisbon tawarkan dan mengadaptasinya untuk memuaskan spektrum pengunjung yang lebih luas. Insentif bekerja dan sekarang ini adalah salah satu tempat nongkrong dan tempat makan paling keren di kota. Pasar lama masih ada juga, yang juga termasuk toko bunga yang indah.

Mercado de Campo de Ourique
Pasar, Portugis, Eropa, Prasmanan, Tapas, Makanan Jalanan, $$$ Hemat ke wishlist Bagikan dengan yang lain Facebook Twitter Pinterest Email Salin tautan
Mercado Campo de Ourique pada dasarnya adalah versi yang lebih kecil dari Mercado da Ribeira, kurang turis dan mungkin lebih populer di kalangan penduduk setempat. Dibuka di 1934, telah direnovasi beberapa kali dan terus menjual berbagai produk tradisional, serta resep Portugis artisanal dan masakan eksotis. Dirancang serupa dengan Time Out Market, ruang diisi dengan meja komunal panjang dan dikelilingi dengan banyak kios makanan yang menjual apa pun mulai dari sushi hingga steak hingga ikan, makanan laut, dan makanan penutup.

Mercado de Fusão
Atau ‘Fusion Market’ dalam bahasa Inggris, tempat foodie ini di Martim Moniz adalah tempat populer lainnya di kalangan turis dan penduduk lokal, yang menawarkan berbagai masakan. Taman beton di Martim Moniz dikelilingi oleh berbagai daerah dan restoran yang paling beragam secara etnis, tempat utama untuk menggali berbagai hidangan mulai dari masakan Cina dan Jepang hingga India dan berbagai orang Afrika. Toko kelontong etnis tersebar luas di daerah ini, tetapi Pasar Fusion terus menjadi salah satu daya tarik terbesar. Ambil seorang Brasil caipirinha dan burger yang dibuat dengan Madeira Bolo do Caco, atau semangkuk mi Asia.

Pizza a Pezzi
Pizza adalah salah satu makanan jalanan yang paling dicintai di mana pun di dunia, dan Pizza’s Pezzi milik Lisbon sendiri telah mengumpulkan beberapa ulasan yang luar biasa. Buka sampai 2am setiap malam dan terletak di distrik kehidupan malam di antara Bairro Alto serta Príncipe Real, ini adalah tempat pemberhentian populer setelah minuman larut malam. Sempurna saat bepergian, atau bersantai di area duduk santai.
Hamburgueria da Padaria

Hamburger adalah pilihan utama bagi pengembara lapar dan germo pesta larut malam. Jual dari kios lucu, dan Anda memiliki sentuhan Lisbon. .

You may also like