Beragam Hotel Menakjubkan di Portugal

No2lisbon.net – Portugal mungkin merupakan negara kecil di Semenanjung Iberia, tapi bukan berarti tidak layak untuk dikunjungi. Hal ini, terutama jika Anda ingin mencicipi anggur berkualitas, nikmati pemandangan laut yang menakjubkan dan jalan-jalan batu-batu besar di kota abad pertengahan. Tentu saja, Anda butuh tempat tinggal. Beruntung bagi Anda, Portugal memiliki beberapa hotel yang menakjubkan untuk melengkapi daya tarik negara ini. Anda bisa tinggal di istana abad pertengahan, mungkin yang dikelilingi oleh dinding Moor, atau memilih yang lebih modern dengan teras di atap dan kolam tak terhingga. Apakah mereka pedesaan atau hiasan, semua hotel Portugues ini menawarkan pesona yang terkenal di negara ini. Mulai berkemas sekarang; Anda tidak akan menyesalinya. Berikut dibawah ini langsung saja kita bahas mengenai beragam hotel menakjubkan di portugal :

11. Estalagem da Ponta do Sol, Madeira
Jika Anda siap untuk menjauh dari itu semua, pertimbangkan Estalagem da Ponta do Sol, sebuah hotel yang berada di atas tebing yang menghadap ke laut. Terletak di Madeira, hotel ini menggabungkan gaya lama “quinta” atau rumah pertanian dengan bangunan kontemporer untuk pengalaman tamu yang unik. Jika Anda bosan berenang di kolam renang tanpa batas atau kolam renang dalam ruangan berpemanas, ada selancar, selam scuba dan menonton ikan paus di dekatnya, serta sebuah desa berusia 500 tahun untuk dijelajahi. Kamar-kamar yang didekorasi minimalis dilengkapi dengan balkon atau teras mereka sendiri.

10. Hotel Memmo Alfama, Lisbon
Bila penting bagi Anda untuk tinggal di jantung kota Lisbon, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Memmo Alfama Hotel, yang terletak di pusat distrik bersejarah. Hotel butik 42 kamar ini merembes mewah dari bar anggur dan kolam renang lantai satu ke teras atap, yang semuanya menghadap ke Sungai Tagus. Terletak di sebuah bangunan abad ke-19 yang indah, dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat dari situs-situs bersejarah utama Lisbon, hotel khusus orang dewasa ini dinamai sebagai salah satu hotel urban terbaik di tahun 2014.

9. Pousada do Castelo, Obidos
Anda dapat berpura-pura Anda royalti ketika Anda tinggal di kota berdinding Óbidos di Pousada do Castelo, sebuah kastil kuno yang berasal dari abad kesembilan. Meskipun hotel ini modern, sejarah masih tinggal di bangunan tua dan perabotan periode di ruang publik. Dianggap sebagai salah satu dari tujuh keajaiban Portugal, Pousada do Castelo adalah hadiah pernikahan dari seorang raja kepada ratu yang menikah di sini pada tahun 1282. Beberapa dinding interior tetap ada sejak berabad-abad yang lalu.

8. Santa Barbara Eco-Beach Resort
Pohon palem bergoyang tertiup angin, vila Anda sendiri yang menghadap ke laut atau pegunungan … yah, itu tidak akan jauh lebih baik. Santa Barbara Eco-Beach Resort, terletak di Pulau San Miguel di Azores, adalah resor kontemporer pertama di Azores. Resor ini adalah tempat yang baik untuk berselancar karena menghadap ke pantai selam Santa Barbara yang terkenal, menonton ikan paus atau hanya tergantung di tepi kolam renang yang menghadap ke laut. Sarapan termasuk dalam tarif, atau Anda bisa memperbaikinya di dapur Anda.

7. Istana Belmond Reid
Istana Belmond Reid adalah hotel ikon yang percaya akan memanjakan tamunya selama 125 tahun. Ini dimulai dengan tiga kolam renang, salah satunya diisi dengan air asin yang dipanaskan. Terletak di tebing yang menghadap Samudera Atlantik di Funchal di pulau Madeira, resor ini dikelilingi oleh taman-taman subtropis yang sangat subur sehingga Anda mengira berada di surga. Istana Belmond Reid ramah keluarga, dengan anak-anak yang menerima beruang teddy pada saat kedatangan. Ditambah lagi, ada ruang bermain anak-anak dan ruang teknologi yang lapang dan kedap suara untuk para remaja.

6. L’AND Vineyards, Montemor-o-Novo
Jika Anda menikmati melihat langit malam, Anda akan benar-benar menikmati tinggal di L’AND Vineyards di pedesaan Altenjo. Beberapa kamar memiliki atap yang bisa dibuka sehingga Anda bisa berjejer dengan privasi. Hotel ini terletak di lingkungan danau yang indah; Di seberang danau ada kota abad pertengahan Montemor-o-Novo. L’AND Vineyards meminjamkan sepeda ke tamu yang ingin bersepeda di sepanjang danau. Gaya arsitekturnya modernistik, namun interiornya dilengkapi karpet buatan tangan buatan tangan. Restoran hotel hanya memiliki satu-satunya bintang Michelin di kawasan ini; Hotel ini memiliki anggur dari kebun hotel.

5. Hotel Bussaco Palace
Bussaco Palace Hotel menyerupai istana hiasan, mungkin karena dibangun oleh Raja Charles I Portugal pada tahun 1888. Maksud raja adalah untuk membangun Menara Belem Belem, hanya di lautan pepohonan. Hotel ini terletak di dekat Combra di hutan Bussaco. Interiornya penuh dengan barang-barang antik dan karya seni, dengan kamar tamu didekorasi dengan gaya awal abad ke-20. Kamar-kamarnya memiliki kenyamanan modern seperti TV satelit dan telepon, namun tanpa AC karena hotel ini lebih memilih untuk berfokus pada pesona.

Baca Juga : Perjalanan Menarik Menuju Lisbon Portugal

4. Yeatman, Porto
Bila pemandangan spektakuler adalah suatu keharusan, ketahuilah bahwa mereka tidak lagi spektakuler daripada di The Yeatman, hotel mewah di Porto. Hotel ini menghadap ke Sungai Douro dan kota Porto, yang menyala terang di malam hari. Teras atap dengan lounge dan kolam renang adalah tempat yang baik untuk melihat kota, siang atau malam hari. Kamar didekorasi secara unik; Mungkin Anda akan mendapatkan tempat di mana tempat tidur tertutup di tong anggur raksasa.

3. Hotel Bela Vista dan Spa, Portimão
Dibangun pada tahun 1918, Bela Vista Hotel and Spa di Portimao memiliki hiasan hiasan yang melintang (bahkan grand piano tercakup dalam seni. Menyerupai istana lebih dari sekedar rumah keluarga, hotel ini menjadi hotel pertama di Algarve pada tahun 1934. Duduk di puncak bukit yang menghadap ke laut, Anda pasti ingin menyerap pemandangan dari kursi malas atau kolam renang. Sementara setiap inci ruang publik ditutupi dekorasi mewah, kamar-kamarnya menawarkan dekorasi yang lebih sederhana yang mendorong relaksasi.

2. Hotel Six Senses Lembah Douro
Ke manor yang lahir adalah bagaimana perasaan Anda saat menginap di Hotel Six Senses Douro Valley. Hotel ini terletak di rumah manor abad ke 19 megah yang menghadap lembah Douro dan sungai. Terletak empat jam dari Lisbon, interior hotel ini memiliki suasana modern namun pedesaan. Hutan, perbukitan dan kebun anggur berkontribusi pada rasa kedamaian. Hotel ini menawarkan perpustakaan anggur dengan presentasi oleh pembuat anggur lokal, pas karena Lembah Douro adalah salah satu daerah anggur tertua di dunia.

1. Hotel Avenida Palace, Lisbon
Hotel Avenida Palace terletak di distrik bersejarah Lisbon dan merupakan bagian dari warisan sejarah kota ini. Tempat ini bertempat di sebuah bangunan neoklasik abad ke-19 yang merembes pesona dunia lama. Pesona ini terus berlanjut di pedalaman, dengan periode perabot yang mencerminkan kemewahan zaman. Hotel Avenida Palace adalah hotel berbintang lima yang mewah, dengan para tamu memberikan pujian yang tinggi terhadap fasilitas dan stafnya. Sementara beberapa kamar menampilkan dekorasi demur, yang lainnya menampilkan garis-garis tebal di tempat tidur, penutup dinding dan gorden. Semua kamar memiliki kamar mandi marmer.