Rekomendasi Wisata Romantis untuk Valentine di Eropa

No2lisbon.net – Jika kita membicarakan mengenai hal yang romantis maka akan sangat pas ketika membicarakannya pada saat hari Valentine. Pada saat hari itu maka ada banyak pasangan yang akan membuat sebuah suasana yang romantis dengan segala macam atribut yang ada. Ketika saling tukar menukar kado adalah sebuah hal yang biasa dan bisa kita lakukan kapan pun.

Maka, hal yang cukup berbeda dan cukup menarik untuk kita lakukan saat hari valentine tiba ada pergi berlibur bersama. Salah satu hal yang cukup menarik adalah dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di eropa yang menarik. Nama, benua eropa memang selalu muncul ketika kita sedang membicarakan lokasi yang memiliki banyak tempat romantis.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa wisata romantis untuk valentine di Eropa. Ada beberapa lokasi yang pastinya sangat familiar bagi kalian semua. Beberapa lokasi dengan keindahan dan sangat terkenal sebagai tempat romantis yang tak tergantikan. Berikut dibawah ini langsung saja kita bahas mengenai rekomendasi wisata romantis untuk valentine di eropa :

1. Paris
Wisata romantis untuk valentine di Eropa yang pertama adalah sebuah kota yang tak asing lagi. Kota yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa kota wisata di Perancis yang sangat terkenal. Jika kita membicarakan mengenai sebuah lokasi yang penuh dengan nuansa romantisme, maka kota yang satu tak bisa kita tinggalkan. Kota Paris memang sudah lama terkenal sebagai kota yang sangat terkenal dengan suasana romantisnya. Ada berbagai macam tempat wisata di paris yang selalu ramai oleh para pengunjung.

Mereka yang datang ke kota ini kebanyakan menghabiskan waktu bersama pasangan. Tak sedikit para pasangan yang memilih kota ini sebagai tempat honeymoon atau berbulan madu. Menikmati kota paris dan menara eiffelnya yang sangat terkenal di dunia. Serta menyusuri berbagai macam destinasi wisata yang sangat menarik. Pastinya lokasi yang satu ini akan menjadi tempat yang tepat untuk berlibur menghabiskan waktu valentine, bersama kekasih.

2. Venice
Lokasi yang satu ini merupakan alah satu kota wisata di eropa yang sangat terkenal. Nama Venice atau Venesia memang tak pernah bisa dilepaskan dari suasana yang romantis para pasangan. Bahkan sejak zaman dulu kota yang satu ini memang sudah terkenal sebagai salah satu pusat seni yang ada di italia dan eropa. Hal tersebut membuat kota ini semakin terkenal di kalangan masyarakat eropa. Salah satu hal yang membuat kawasan ini menjadi sangat terkenal adalah dengan adanya kanal-kanal yang membelah kota. Kita bisa menyewa sebuah gondola yang dapat menyusuri setiap kanal yang membelah kota.

Sebagai salah satu atraksi tempat wisata di Venesia, kegiatan tersebut memang tak pernah sepi. Bahkan terkadang ketika penumpang gondola tersebut adalah para pengantin baru, atau pasangan kekasih. Maka sang pengemudi gondola akan menyayikan lagu-lagu romantis sepanjang perjalanan. Suasana menjelang matahari terbenam, sembari menaiki gondola yang indah bersama pasangan. Apakah suasana tersebut masih kurang romantis bagi kalian.

3. London
Wisata romantis untuk valentine di Eropa yang satu ini merupakan salah satu bagian dari kota wisata terbaik di dunia yang sudah terkenal. London merupakan salah satu dari beberapa kota yang menjadi pusat tempat wisata di inggris yang cukup terkenal. Bisa dikatakan bahwa kota yang satu ini hampir tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung. Mereka yang datang kemari pastinya ingin melihat suasana kota london yang menarik dan menyenangkan.

Jika berbicara mengenai tempat wisata di london yang tergolong romantis, maka salah satunya adalah kita bisa mengunjungi london eye. Sebuah bianglala yang berada di tepian sungai. Jika kalian ingin mencari waktu yang pas, maka naiklah pada saat menjelang matahari tenggelam. Suasana senja sembari menikmati keindahan kota london yang mengagumkan. Pada saat suasana romantis itu harus bisa kalian manfaatkan dengan baik.

Baca Juga : Tempat Wisata Terbaik di Portugal

4. Istanbul
Nama kota yang satu ini pastinya sangat familiar bagi beberapa orang. Kota turki adalah salah satu kota yang sangat penting di eropa. Bahkan kota yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu kota yang memiliki sejarah tua di dunia. Sebagai salah satu bagian dari tempat wisata di Turki, nama istanbul memang bukan hal yang asing. Kota yang satu hampir bisa dikatakan selalu ramai dengan yang namanya pengunjung. Mereka yang datang ke kota ini, ingin melihat dan merasakan suasana yang berbeda, selain itu kota yang satu ini juga sangat terkenal dengan berbagai macam jenis wisata kulinernya.

Jika kalian membicarakan mengenai tempat wisata di Istanbul yang romantis, maka kalian bisa mengunjungi beberapa lokasi yang sangat menarik seperti topkapi palaca, dolmarbache. Semua lokasi tersebut Pastinya akan memberikan suasana berbeda yang sangat menarik. Atau kalian juga bisa mengunjungi beberapa jalan yang ada di istanbul. Banyak jalan di istanbul yang masih dipertahankan bentuk kunonya. Justru hal itu yang akan memberikan suasana yang cukup berbeda bagi kalian nantinya.

5. Vienna
Jika membicarakan mengenai Wisata romantis untuk valentine di Eropa, maka jangan sampai untuk tidak membicarakan tempat ini. Vienna merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata di Austria yang cukup terkenal. Lokasi wisata yang satu ini juga terkenal sebagai tempat bulan madu di eropa yang sangat terkenal. Banyak pasangan yang memilih kota yang satu ini sebagai tempat romantis untuk liburan mereka. Hal ini dikarenakan,vienna memang memiliki suasana tersendiri yang sangat menyenangkan.

Meskipun terbilang sebuah kota yang sangat modern namun, suasana kuno abad pertengahan sedikit banyak masih dapat kita temukan. Lokasi seperti itulah yang sangat sering d kunjungi oleh para pasangan yang sedang berlibur di kawasan ini. Jika kalian masih bingung mencari lokasi wisata valentine bersama pasangan. Sepertinya tempat yang satu ini cukup menyenangkan.

Selain lokasi yang disebutkan di atas masih, ada beberapa lokasi romantis lain yang bisa kita kunjungi, seperti

Amsterdam
Roma
Budapest
Porto
Glasgow
Moskow
St Petersburg
Lucerne
Gdansk
Prague
Santorini
Oia
Zurich
Nice
Dublin
Salzburg
Seville
Lisbon
Florence
Munich
Berlin
Madrid
Bled
Copenhagen

Itu tadi beberapa informasi mengenai Wisata romantis untuk valentine di Eropa. Setiap lokasi tersebut pastinya akan memberikan pengalaman yang menarik dan menyenangkan bagi kalian. Satu hal yang dapat dipastikan adalah setiap lokasi tersebut tak akan menimbulkan kekecewaaan nantinya. Semoga informasi tadi bermanfaat.