Tempat Wisata Terbaik di Portugal

Tempat Wisata Terbaik di Portugal

No2lisbon.net – Portugal adalah negara kecil yang menghadap pantai Atlantik di Semenanjung Iberia. Karena garis pantai dan warisan sejarah yang indah, ini adalah salah satu negara yang paling banyak dikunjungi di Eropa. Ukurannya yang lebih kecil membuat lebih mudah untuk berkeliling dan melihat lebih banyak tempat daripada mengatakan tetangga Spanyol dalam jumlah waktu yang sama. Iklim yang beriklim sedang menjadikannya tujuan liburan sepanjang tahun, di mana wisatawan dapat melihat reruntuhan Romawi dan Moor di antara tempat-tempat wisata lainnya di Portugal. Berikut dibawah ini langsung saja kita bahas mengenai tempat wisata terbaik di portugal :

10. Biara Alcobaca
Biara Alcobaça adalah Biara Katolik Roma yang terletak di kota Alcobaça, di Portugal tengah. Ini didirikan oleh Raja Portugis pertama, Afonso Henriques, pada tahun 1153, dan mempertahankan hubungan dekat dengan Raja-raja Portugal sepanjang sejarahnya. Gereja dan vihara adalah bangunan Gothik pertama di Portugal, dan, bersama dengan Biara Santa Cruz di Coimbra, ini adalah salah satu biara abad pertengahan yang paling penting di Portugal.

9. Universitas Coimbra
Universitas Coimbra adalah salah satu universitas tertua dan berkelanjutan di Eropa, yang didirikan pada 1290. Ini juga merupakan salah satu universitas terbesar di Portugal, dengan sekitar 20.000 siswa. Ada banyak bagian minat di dalam kompleks universitas. Dibangun pada awal abad ke-18 atas dorongan Raja Joao V, perpustakaan Biblioteca Joanina adalah contoh bagus dari arsitektur Baroque. The Sala dos Capelos, ruang tahta asli, adalah tempat doktor diberikan.

8. Capela dos Ossos
Capela dos Ossos tampaknya muncul langsung dari film Halloween, namun kenyataannya, ini adalah solusi sederhana dari para biarawan abad ke-16 tentang apa yang harus dilakukan tentang terlalu banyak pemakaman yang mengambil tempat di Evora. Mereka memindahkan sisa-sisa manusia ke kapel khusus, yang dikenal sebagai Kapel Bone, di mana tulang-tulang menghiasi bagian dalam kapel. Kapel adalah bagian dari Gereja Gothic St. Francis. Diperkirakan 5.000 kerangka, termasuk tengkorak, menghiasi dinding dan langit kapel.

7. Cabo Girao
Cabo Girão terletak di pantai selatan Madeira, di kepulauan Portugis dengan nama yang sama. Pada ketinggian 570 meter (1.870 kaki), jurang ini sering disebut sebagai tebing laut tertinggi di Eropa namun setidaknya tiga tebing Eropa lebih tinggi. Pandangan menuruni hampir ke lautan memang mendebarkan. Pada tahun 2012 platform berlantai kaca dipasang menciptakan pengalaman menonton yang menakutkan sekalipun.

6. Kastil Sao Jorge
Kastil São Jorge adalah salah satu tempat wisata utama di Lisbon karena dapat dilihat dari seluruh penjuru kota. Ini berasal dari zaman Romawi, meskipun bangsa Moor membangun kembali benteng tersebut pada abad ke-10. Kastil itu dibebaskan dari pemerintahan Moor pada tahun 1147 selama Pengepungan Lisabon dalam Perang Salib Kedua. Ini kemudian dijadikan kediaman Raja Alfonso III. Benteng telah hancur dan dibangun kembali beberapa kali. Saat ini, dinding dan 18 menara yang bisa didaki pengunjung tetap ada.

5. Kastil Obidos
Kastil Obidos adalah struktur mengesankan yang terletak di sebuah bukit di Obidos, sebuah kota kecil yang berasal dari zaman Romawi di pesisir Atlantik Portugal. Orang-orang Moor membangun istana itu pada abad kedelapan. Itu direnovasi sekitar abad ke-14 dan terus ditambahkan. Kastil hari ini menampung hotel pousada mewah. Sebuah pasar tradisional abad pertengahan berlangsung di kastil setiap bulan Juli.

Baca Juga : Tempat Terbaik Untuk Berkunjung ke Portugal

4. Cais da Ribeira
Cais da Ribeira adalah sebuah distrik indah yang menawan di Porto, kadang-kadang disebut sebagai “jiwa Porto.” Itu terdiri dari jalan-jalan abad pertengahan yang berakhir di alun-alun Sungai Douro. Bangunan abad pertengahan dipenuhi dengan bar, kafe dan restoran, menjadikan Ribeira tempat makan dan minum yang populer. Ribeira sangat populer pada hari-hari raya ketika warga kota berkumpul di sana untuk melihat kembang api. Ada sebuah kubus perunggu di tengah alun-alun. Di dekatnya adalah rumah tempat Pangeran Henry sang Navigator lahir di tahun 1394.

3. Praia da Marinha
Praia da Marinha dianggap salah satu pantai terindah di Portugal. Terletak di wilayah pantai Atlantik Algarve, pantai diapit oleh perairan biru yang indah di satu sisi, dan pantai berpasir dan tebing tinggi di sisi kanan. Juga dikenal sebagai Pantai Navy, itu adalah teluk kecil yang digunakan secara luas sebagai gambar dalam brosur perjalanan. Perairan yang jernih membuat tempat ini bagus untuk snorkeling. Pantai yang indah ini berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Albuferia; Tersedia parkir gratis.

2. Menara Belem
Menara Belem, yang juga dikenal sebagai Menara St. Vincent, berada di pulau yang dulu berada di Sungai Tagus di Lisbon, ibu kota Portugal. Berawal dari tahun 1515, menara yang megah dibangun untuk mempertahankan Lisbon dari penjajah dan untuk menyambut teman-teman kota. Dibangun di Age of Discovery, menara batu kapur empat lantai memiliki benteng yang terhubung dengannya; benteng tersebut memiliki ruang untuk 17 meriam yang bisa menembakkan tembakan jarak jauh. Sebuah patung Our Lady of Safe Homecoming, dirancang untuk melindungi pelaut dalam pelayaran mereka, menghadap ke sungai.

1. Istana Nasional Pena
Istana Nasional Pena tampak seperti istana dongeng seperti berdiri di atas awan pada hari-hari yang mendung. Namun, duduk di atas bukit di Sintra, bisa dilihat dari Lisbon pada hari yang cerah. Dibuat oleh Raja Ferdinand II, ini adalah contoh mengesankan Romantisisme abad ke-19, tidak hanya di Portugal tapi juga di dunia, karena menggabungkan gaya arsitektur Moor dan Manueline. Ini dimulai sebagai sebuah kapel bagi Our Lady of Pena selama Abad Pertengahan, dan digunakan untuk acara-acara negara hari ini.

You may also like